PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

GAZA -- Serangan militer Israel yang membabi buta menimbulkan banyak korban jiwa. Kabar bahwa serangan rudal Zionis ditujukan untuk anak-anak dan kaum perempuan bukan omong kosong. Sebagai bukti, banyak korban tewas berasal dari kalangan remaja.

Kondisi itu membuat miris banyak kalangan, tidak terkecuali Mesut Oezil. Gelandang Real Madrid itu tampak prihatin dengan korban tewas anak-anak yang sedang bermain sepak bola di jalanan. Entah mengapa, ketika asyik bermain jet tempur Israel jatuh dan menewaskan anak itu.


Yang membuat penggawa der Panzer itu sedih adalah korban itu sedang mengenakan kaos Los Blancos bernomor punggung 23. Meski nomor punggung resmi Oezil di Madrid adalah 10, namun foto itu mampu menggetarkan hatinya. Oezil mengunduh foto itu melalui akun instagram miliknya, officialmesutozil10.

Dalam foto itu terlihat kematian anak itu ditangisi temannya yang menontonnya. Dengan mengenakan surban, ia tidak sempat menutup kedua matanya dan mulutnya yang masih menganga. Di foto satunya, terlihat darah dan sebagian kaos Madrid yang dikenakan korban terbakar.

RIP (Rest in peace) to all the innocent victims, I’m praying for you. #FreeGaza #FreePalestine (Beristirahatlah dalam kedamaian pada semua korban yang tidak berdosa. Saya mendoakan untuk Anda. Bebaskan Jalur Gaza. Bebaskan Palestina,” kata Oezil. (ROL)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).