PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Apakah Presiden Mursi (akan) Dibunuh Pada 4 November 2013?
By: Nandang Burhanudin
*****

Tuduhan demi tuduhan telah dirancang. Tanpa ada bukti di pengadilan pun, Presiden Mursi telah mendekam di penjara sejak kudeta dimulai tanggal 30 Juni 2013. Mursi telah dijauhkan dari keluarga, jamaah, teman dekat, bahkan penasihat kepresidenan dan paspampres yang selama ini setia mendampinginya.

Kini, tanggal pengadilan Mursi telah diputuskan; 4 November 2013. Menurut Amr Faraj, ia memprediksi akan ada empat opsi:



1. Mursi tidak dihadirkan, namun disidang dalam pengadilan in absentia.
2. Mursi tetap dihadirkan dan dikdawa dengan tuduhan-tuduhan yang ringan, agar menenangkan suasana dan pada prinsipnya tetap memperlama Mursi di penjara.
3. Mursi dihadirkan di pengadilan. Kemudian akan dibuat rekayasa kekacauan, hingga Mursi “terbunuh” untuk kemudian akan dituduhkan kepada para pemuda antikudeta dan pro konstitusional.
4. Mursi dihadikrna di pengadilan, namun semua akses media dan masyarakat ditutup. Sehingga keputusan pengadilan akan dikeluarkan secara sembunyi-sembunyi, tanpa diketahui public.

Sementara ini, tuduhan kepada Mursi adalah; Provokator pembantaian di Istana Ittihadiyah 5 Desember 2012. Manakah yang terjadi? Ataukah tanggal 4 November awal keajaiban itu datang? Wallahu A’lam 


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).