PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Majelis Az Zikra melalui pimpinannya KH Muhammad Arifin Ilham secara resmi memberikan dukungan politiknya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia dan mendukung Joko Widodo alias Jokowi memenuhi janjinya untuk memimpin DKI Jakarta selama lima tahun. 

Pengumunan ini disampaikan melalui laman facebooknya pada Sabtu (14/6/2014) setelah sebelumnya bermusyawarah dengan sejumlah tokoh umat Islam. Berikut isi pengumumannya:


"SubhanAllah walhamdulillah, setelah bermusyawarah dengan Dewan Syariah Majlis Az Zikra, diantaranya Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH abdur Rasyid Abdullah Syafiii, ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja'far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim, DR Amir Faisal Fath, Buya DR Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, bang Debi Nasution, Abah Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, DR Sunandar Ibnu Nur, bang Ferry Nur, ustadz Bobby Heriwibowo, ustadz Fadlan Papua, ustadz Abi Maki, memperhatikan sangat utama dan pentingnya memilih Presiden yang sholeh, cerdas, amanah, berwibawa berani dan tegas yang memperhatikan kemaslahatan umat dan martabat bangsa tercinta ini, maka Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Dan kami mendukung pula ayahanda tercinta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta. Kami tetap akan menghormati siapapun terpilih nanti, dan perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan. Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh juga...aamiin. Muhammad Arifin Ilham."

Pengumuman tersebut langsung direspon luar biasa oleh para pengikut akun KH Muhammad Arifin Ilham. Baru dua jam setelah pengumuman tersebut ditautkan sekitar pukul 20.00 Wib, yang menyukai sudah lebih dari 20.000 orang, yang ikut menyebarkan 7.586 orang, dan yang mengomentari lebih dari 5500 orang dengan mayoritas mendukung sikap poltiknya.
red: adhila

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).