PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

JAKARTA (23/9) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Gerindra sepakat mengusung Calon Gubernur DKI Jakarta Anies R Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno. 
Pengumuman Cagub dan Cawagub PKS-Gerindra diumumkan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016) malam.
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan, PKS dan Gerindra ingin menghadirkan Pilkada yang lebih baik dan berkualitas. 
PKS, papar Sohibul, sudah melakukan proses pencarian calon gubernur dan wakil gubernur yang sistematis, cermat dan teliti. 

"Kami sudah melakukan proses pencarian, penyeleksian dan penggodokan yang amat teliti. 
Tujuannya agar hadir demokrasi yang berkualitas," papar Sohibul.
Sohibul melanjutkan, PKS ingin menujukkan keseriusannya membangun kepada rakyat Jakarta dengan memunculkan dua tokoh terbaik dari masyarakat Jakarta yakni Anies R Baswedan dan Sandiaga S Uno.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menambahkan Gerindra dan PKS menangkap aspirasi rakyat Jakarta yang menginginkan perubahan. "Rakyat DKI mengharapkan gubernur baru," papar Prabowo.
Gerindra dan PKS, ungkap Prabowo, menjalankan fungsi sebagai pembawa aspirasi rakyat. 
Sebab itulah PKS dan Gerindra mencari pribadi terbaik yang bersedia berbakti. "Kami persembahkan yang terbaik bagi rakyat ibu kota," kata Prabowo.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).