PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsNFy6Bz2yeaihvNWPzmSLi_nuF7hWyVNaOZT8MabNBwKivTM0eG6hU3yvoCOOYkgA4TjkIPUXNzHZDFNcu0sSOpTwq4HBPdiVK1VnFwI9XCMyO_p0WNRhtLqDjO71yhl5p1ZBMrinzCk/s1600/miss+world.jpgBahaya Miss World, Star Academy, X-Faktor
By: Nandang Burhanudin
****

Jika di Indonesia marak program pencarian bakat, mulai yang membebek AS dengan Indonesian Idol, Big-Brother, X-Faktor, hingga yang lokal: IMB (Indonesia Mencari Bakat), ternyata negara-negara Arab pun tengah dihebohkan oleh program acara Star Academy yang mulai mewabah dari Libanon hingga Saudi Arabia, negeri yang di dalamnya terdapat kiblat dan tanah suci umat Islam.

Tak jauh beda dengan Miss World, program Star Academy pun menjadi magnet bagi kerumunan kaum hawa dan tampilnya wanita-wanita suci yang mengumbar aurat hingga kelihatan aurat-aurat utamanya. Tentu ini menjadi reality TV Show yang membuat stasiun TV Lebanese Broadcasting Corporation (LBC) laris manis. Hingga Imam Masji Al-Haram, Syaikh Sudais menentang keras acara tersebut dengan bahasa Star Academy ‘weapon of mass destruction’ yang jauh lebih berbahaya daripada bom nuklir.

Kegundahan Syaikh Abdurrahman As-Sudais sangat wajar. Karena setelah ditelusuri, Star Academy dan hampir semua program pencarian bakat didirikan dan didanai oleh Yahudi. Dalam acara Dialog Today di TV Israel, pendiri dan pendonor program Star Academy Malhom Ukhonuc buka-bukaan seperti terangkum dalam dialog berikut:

R: Bagaimana perasaan anda, setelah sekian lama berjibaku akhirnya program Star Academy diterima dan diadakan di negara-negara Islam?
 
MU: Amazing ... unpredictible. Namun tetap saja, perlu waktu panjang agar target-target kita (Yahudi) bisa tercapai!
 
R: Apa maksudnya masih perlu waktu lama?
 
MU: Ya .. setelah sekian lama kita mengadakan riset and depelovemnt. Mulai dari mengupayakan agar program-program kita diterima di Eropa, kemudian di negara-negara Arab. Namun tetap, sebelum cita-cita besar kita Israel Raya belum terwujud, maka perjuangan kita belum sukses.
 
R: Apa alasannya anda begitu yakin, cita-cita Israel Raya bisa terwujud dengan ide-ide Reality Show?
 
MU: Mudah saja. Kita semua paham, bahwa kaum muslimin dalam kondisi sangat jauh dari panduan agamanya. Namun di sisi lain, kita cermati, kaum muda muslim malah makin konsisten-komitmen-dan konsekwen dengan keIslamannya. Bila hal ni dibiarkan membesar, sangat membahayakan masa depan negara kita (Israel).
 
R: Mengapa dengan Reality Show seperti Star Academy dan lainnya dapat anda gunakan untuk merusak umat Islam?
 
MU: Sebab, kita semua menginginkan, umat Islam itu tetap jauh dari agamanya.
 
R: Lalu apa strategi hari ini dan selanjutnya setelah program reality show? 
 
MU: Kita akan perangi wanita-wanita muslimah.
 
R: MEngapa wanita muslimah bukan pemuda muslimnya?
 
MU: Karena kita paham, jika muslimah mengalami pergeseran nilai, maka satu generasi umat Islam akan bergeser dan absurd.
 
R: Dengan cara apa anda memerangi wanita muslimah?
 
MU: Hari ini kita akan memerangi wanita-wanita muslimah dan merusaknya, mulai dari merusak akal, pemikiran, hingga fisik. Ketika kita berhasil merusak kaum muslimah, kita telah merusak umat Islam dengan daya rusak yang lebih menghancurkan daripada serangan tank, pesawat tempur, atau nuklir sekalipun. Kini kita makin dipermudah dengan adanya Smartphone, BB. Kaum wanita disibukkan dengan mainan baru itu. Tentu program-program lain, masih dirancang dan dirahasiakan!
 
R: Apakah anda turut serta di program Star Academy yang diadakan di Libanon juga negara-negara Arab seperti Saudi Arabia?
 
MU: Tentu saja. Kita menjadi donatur utama Star Academy di negara-negara Arab. Gelontoran dana kami kirimkan secara terus menerus. Kita memanfaatkan kondisi umat Islam yang tengah tertidur. Sebab jika umat Islam terbangun, umat Islam akan mampu mengambil kembali apa yang telah kita curi. Dan Islam akan kembali jaya, seperti beberapa abad lampau.

Dari keterusterangan tokoh Yahudi di atas, alangkah indahnya jika umat Islam -mulai dari Indonesia- menentang semua program apapun yang berujung pada penghancuran sumber daya termahal, yaitu: kaum muslimah. Kepada para gubernur, bupati, dan para menteri yang masih memiliki keterpanggilan menjaga Islam dan umat Islam dari dekadensi moral dan angkara murka, ini adalah lapang jihad yang bisa dilakukan dengan kekuasaan yang dimiliki.

Buatlah program-program pembinaan muslimah yang simultan. Arahkan mereka untuk menjadi entrepreuner sejati. Kepada kita kaum lelaki, baik sebagai ayah-kakak-adik-suami, jadikan muslimah harta karun yang harus dirawat dan dimuliakan. Semangatlah mencari rezeki. Jangan izinkan mereka bekerja yang tidak sesuai fitrahnya. Sejahterakan kaum hawa. Agar generasi unggul terlahir dari rahim suci mereka. Wallahu A'lam. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).