PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Siang-siang dan saat hujan seperti ini, ditengah galau tingkat tinggi, saya ingin berbagi nih, tentang salah satu partai politik #PKS
tentang sepak terjangnya dan beberapa penyimpangannya di Indonesia. Semoga Masyarakat bisa sadar dan terbuka hatinya #PKS

oia, tweeps, saya mantan Kader Pendukung Partai #PKS ini, yg sdh sekitar 20 tahun dan sudah berkecimpung dgn berbagai sejarah partai ini

1. Berbicara partai yang satu ini memang tidak ada habisnya. Sejak muncul pertama kali tahun 98 yang kala itu bernama Partai Keadilan. #PKS

2. Sampai sekarang bernama PKS, sudah banyak penyimpangan2 yang dilakukan, baik ditingkat daerah ataupun ditingkat pusat. #PKS



3. Partai yang awalnya hanya punya 30.000-an kader itu, sekarang sudah 1 jutaan kader. #PKS

4. Berikut akan saya sampaikan beberapa penyimpangan2 PKS sejak dari tahun 2004 - Sekarang. #PKS

5. Pertama bisa dilihat dari kader Partai. Diantara kader2 partai yang lain, PKS paling mencurigakan. #PKS

6. Coba bayangkan, budaya kader partai sekarang ini, orientasinya kekuasaan, budaya tidak tahu malu, budaya egosime, dll #PKS

7. Tapi, PKS bener2 menyimpang dari budaya2 kader tersebut. Coba aja lihat dari tingkat kader di level kelurahan sampai pusat. #PKS

8. Contohnya banyak kader yang dicalonkan jadi anggota dewan, malah gak mau, atau bahkan mundur. Padahal kader2 partai lain berebutan #PKS

9. Contohnya lagi Presiden PKS yang ditunjuk jadi menteri atau jadi gubernur, melepaskan jabatannya sebagai presiden Partai. #PKS

10. Di Partai lain?? Bahkan Presiden RI aja jadi ketua umum Partai. Gimana PKS gak menyimpang dari Partai lain di Indonesia ini. #PKS

11. Contoh lainnya, banyak kader2 PKS malah blusukan setiap hari, bahkan bantu2 korban bencana. Padahal Pemilu masih Jauh. #PKS

12. seharusnya kannunggu pemilu/pilkada, baru turun ke masyarakat, itupun segelintir saja. Itukan budaya partai di Indonesia. #PKS

13. Ini kok malah menyimpang. Coba kita inget saat tsunami Aceh 2004. 20.000 relawan PKS dari seluruh Indonesia diterjunkan. #PKS

14. Bahkan memberikan bantuan senilai Rp. 55 Miliar dan membuat 150 titik Posko. Duit segitu buat Pilkada lumayan, malah disumbangkan #PKS

15. Padahal Pemilu 2004 sudah selesai waktu itu, buat apa coba PKS malah terjun jadi relawan. Bukannya duduk manis didewan. #PKS

16. Belum lagi aksi2 relawan pada saat banjir Jakarta 2007, Gempa Jogja dan Jateng 2006, dll. Cepat Tanggap banget bantu bencana. #PKS

17. Menyimpang banget dari partai2 lainnya.Yang biasanya kalau bencana, heboh diawal, setelah itu redup, hny sebatas bantuan satu hari. #PKS

18. Contoh penyimpangan lainnya, PKS itu jarang kompak dengan Partai lainnya kalau masalah anggaran dan kebijakan. #PKS

19. Dan juga berani sama atasannya. Contohnya masih ingatkan di bengkulu, Anggota DPRD yang laporin walikota Korupsi #PKS

20. Malah pelapor yang dipenjara karena pencemaran nama baik. Beberapa waktu kemudian, kasus korupsi walikota terbukti #PKS

21. Di DPR, PKS berseberangan dengan koalisi dalam kenaikan BBM. Malah dihujat dimana-mana. Padahal utk kepentingan rakyat. #PKS

22. Di level Kebijakan Publik, penyimpangannya lebih parah. Dari Budaya pemerintahan di level bupati sampai menteri #PKS

23. yang budayanya memperkaya diri sendiri dan keluarga, jabatan dinasti, dan program2 kerja turunan, #PKS

24. PKS malah menyimpang dari budaya tersebut. Bayangkan, aturan di PKS, dalam satu keluarga, hanya satu yg boleh jd caleg. #PKS

25. Di level Gubernur, ketika yang lain, sibuk pencitraan, dan mengamankan jabatan, PKS, malah panen penghargaan #PKS

26. bayangkan hampir seratusan penghargaan didapat oleh Gub. Jawa Barat dari PKS. Ini kan gak wajar. Menyimpang. #PKS

27. Belum lagi dilevel walikota, bandung misalnya, disaat yg lain import dari china untuk angkutan umum Bis. Di Bandung beda #PKS

28. lebih milih mobil listrik buatan anak Indonesia. Gak takut rugi apa ya? Kenapa gak sama2 import aja seperti yg lain2 #PKS

29. Terakhir, di Provinsi Banten, PKS menjadi partai yang paling transparan. Disaat yang lainnya menyembunyikan laporan keuangan #PKS

30. Ah, banyaklah penyimpangan2nya, terakhir, sebelum saya tutup, yang paling mengejutkan adalah pemasukan keuangan partai #PKS

31. setiap kader PKS setiap bulan berinfak utk kegiatan dan dakwah partai, bayangkan, jika satu orang Rp. 50.000 kali 1 juta kader? #PKS

32. Kira2 pemasukan Partai setiap bulannya sekitar Rp. 50 Miliyar . Luar Biasa. Itu diluar kalau ada bencana dan aksi sosial lainnya #PKS

33. Padahal budaya di partai lain beda. Mana ada yang mau jadi kader atau anggota partai yang disuruh bayar tiap bulannya. Menyimpang! #PKS

34. Dan banyak lagi penyimpangan-penyimpangan lainnya yang akan saya sampaikan di bagian selanjutnya atau di part 2. #PKS

35. Salam Indonesia Sejahtera. Semoga Masyarakat dapat melihat dengan sebenar-benarnya tentang sepak terjang PKS dan penyimpangannya di Indonesia #PKS

sumber : https://twitter.com/fajr_fatahillah 


0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).