PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Mursi Ditebas, Erdogan Dilibas
By: Nandang Burhanudin
****

Sekali lagi ERDOGAN tampil elegan menghadapi dagelan para mafia, dari yang berjubah hingga yang hobi mengumbar aurat; dari yang merasa paling bersyariat hingga yang berada di puncak maksiat; dari mafia anggaran hingga preman-preman pinggiran. Gagal meniru model gerakan Tamarrud ala Mesir, kaum Luth dan sekutu Fir'aun serta budak-budak Bani Israel terus menerus merongrong sang pemimpin, Erdogan. Tuduhan yang tak kalah seram dilontarkan; KORUPSI.

Erdogan tak kalah lantang. Dengan segenap kepercayaan diri yang tinggi, tanpa perlu menukil dalil-dalil Qur'ani atau retorika yang mirip propaganda, Erdogan menjawab semua tuduhan korupsi anggota partainya AKP dengan mengatakan; "Jika pemerintahan yang saya pimpin terbukti bobrok dan korup, mungkinkah saya mampu menyulap negara (Turki) yang dahulu dililit hutang menjadi negara yang status hutangnya nol. Kini malah Turki mampu memberikan pinjaman ke negara lain?



Jika pemerintahan yang saya pimpin korup, lalu bagaimana bisa saya membangun 52 airport dalam jangka 5 tahun? Bagaimana Turki bisa memiliki simpanan (cadangan) devisa sebesar 126 milyar dolar? Bagaimana mungkin Turki bisa meningkatkan pendapatan perkapita hingga naik lima kali lipat?

Jika semua prestasi yang pemerintahan saya ini dianggap oleh kalian dan aliansi kalian yang ada di luar sana menganggapnya sebuah kebobrokan, maka saya adalah orang yg bobrok!"

Nampaknya, stabilitas ekonomi, politik, dan kekuatan militer Turki yang meraih posisi keempat di Uni Eropa membuat negara-negara pendukung Israel meradang. Manajemen Turki era Erdogan hampir mencapai manajemen Khilafah Utsmaniyah, yang tlah membuat seluruh wilayah yang dikuasai Khilafah Utsmaniyah berada di garis kemakmuran. Mesir misalnya, sepeninggal Turki Utsmani, memiliki asset kekayaan berlimpah ruah. Hingga di masa Raja Farouq, mata uang Mesir 3 x dari mata uang AS. Kini setelah Mesir terlepas dari Turki Utsmani dan dikelola para koruptor antek-antek Israel, mata uang Mesir saja jatuh ke bawah hingga 7.30 LE per dollar. Jika Erdogan dilibas -termasuk oleh para pejuang yang merasa paling bersyariah-, lalu model pemimpin apalagi yang diharapkan? Tidak puaskah melihat Mesir porakporanda setelah Mursi dilibas?


0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).