PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Pilgub Jawa Barat dipanaskan dengan perilaku tidak senonoh lawan-lawan politik dengan menyebar fitnah. Terbaru, di Bandung beredar selebaran fitnah sudutkan Ahmad Heryawan. Gilanya lagi fitnah ini mengatasnamakan "Komunitas Ikhwan Cinta Aher". Mereka membuat selebaran dan menyebarkan di masjid-masjid dan menginformasikan ke wartawan untuk meliput.

Seperti yang diberitakan situs online okezone dengan judul "Beredar Selebaran Sudutkan Ahmad Heryawan" disitu ditulis:

Wartawan Kota Bandung dikejutkan dengan keberadaan selebaran atas nama ‘Komunitas Ikhwan Cinta Aher’ di seputaran Masjid Istiqomah. Dalam selebaran berukuran kertas HVS berwarna kuning dengan garis pinggir hitam tersebut, menyebutkan Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, beristri dua.
Awalnya sejumlah wartawan mendapat SMS berisi undangan liputan terkait dukungan masyarakat terhadap Cagub Jabar nomor urut 4, Ahmad Heryawan. 

“Yth, temen2 wartawan. Mohon meliput pembagian selebaran yg mluruskan informasi salah ttg pks dan pak aher. Di masjid yayasan istiqomah dekat hotel amaris. Jl. Taman citarum,” tulis pengirim pesan yang diterima wartawan, Jumat (15/2/2013).

Saat wartawan menghubungi nomor pengirim SMS, telefonnya tidak diangkat. Nada pada sambungan telefon tersebut aktif.

Mendapat kabar fitnah terhadap dirinya, Ahmad Heryawan sangat tenang dan bahkan beliau mendoakan kebaikan untuk pemfitnah. Lewat akun twitternya @aheryawan, Cagub yang berpasangan dengan Deddy Mizwar ini menulis:

Ketika ada orang yg memfitnah aku berdoa padaMu: Ya Allah ampunilah mereka dan tunjukkan mrk ke jalan yg benar. #tangkalfitnah

Sebetulnya fitnah dan kampanye hitam kepada Ahmad Heryawan tidak hanya terjadi kali ini saja tapi sudah berkali-kali. Namun cagub inkumben ini menghadapi santai terkait kampanye hitam yang menimpanya. 

“Saya doakan saja agar pelakunya bisa berbalik hati ke arah lebih baik. Tentunya saya tidak perlu menyerang balik,” tegas Heryawan saat berkunjung ke kantor Detikcom Bandung beberapa waktu lalu. [pkspiyungan]
 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).