PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Antisipasi akan maraknya kasus perkosaan di angkot berikut TIPS NAIK ANGKOT YANG AMAN BUAT PEREMPUAN:
1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan-pelan jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya :p
2. Kalau supir nanya “Mau kemana mbak?” Jangan dijawab “Mau ke hatimu” (Bikin supir galau ajah♥♥)
3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tu foto ke facebook (Tepok jidat #:-s)

4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Soalnya cuma di FTV kita bisa menemukan sopir angkot ganteng (Seperti SANNY:p)

5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya (hawdeh;;))
6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba - tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa?” (Sumpah, ngga banget\=D/)
7. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..”. Jangan bilang “Kiri Beib..” (Inget loh!:*)
8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan({})
9. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala.X_X
SEMOGA BERMANFAAT BUAT KAUM WANITA...

1 komentar:

semoga manfaat.. he2..

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).