PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sejumlah ormas Islam akan mengirim delegasi ke Myanmar dan Bangladesh pada (Senin, 6-10/8).
Ini dilakukan guna membantu selesaikan masalah kekerasan yang menimpa muslim Rohingya. Dan mereka akan melakukan pertemuan dengan pihak pemerintah Banglasdesh dan Myanmar, dan tokoh-tokoh Islam setempat.
Demikian disampaikan Wakil Sekjen PKS, Mahfudz Siddiq, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, (Kamis, 2/8).

Delegasi yang diberangkatkan ke Myanmar berjumlah 12 orang, terdiri dari dua anggota DPR, tujuh orang dari ormas Islam, selebihnya berasal dari DPP PKS dan wartawan. Komposisi delegasi yang berangkat ke Bangladesh hampir sama dengan delegasi ke Myanmar.
“Anggota DPR yang ikut ada Hidayat Nur Wahid, Ledya Hadifa, Herlini Amran, dan Deden Nurhasan,” terang Mahfudz yang juga Ketua Komisi I DPR itu. (arp/RMOL)


Sumber: dakwatuna

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).