PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Massa yang berasal dari berbagai elemen Rohani Islam (ROHIS) di seluruh universitas dan sekolah wilayah DKI Jakarta mulai memadati wilayah Bundaran HI, Ahad (23/9) sekitar pukul 8 pagi. Para peserta mengenakan busana muslim/muslimah yang didominasi oleh remaja-remaja usia sekolah menengah atas dan mahasiswa.

Beberapa peserta aksi membawa sejumlah spanduk dan atribut yang mengecam pemberitaan bahwa Rohis diidentikan dengan persemaian teroris. Salah satu spanduk berbunyi : " JANGAN FITNAH KAMI, KAMI ORGANISASI ROHIS, TAPI KAMI BUKAN TERORIS" dengan nampak terlihat logo METROTV yang diberi tanda silang merah.

Selain para anggota Rohis aktif, solidaritas Alumni Rohis yang saat ini sudah terjun ke masyarakat dikabarkan akan ikut menyemarakan aksi ini. Mereka berasal dari berbagai profesi, mulai dari guru, dokter, engineer, arsitek bahkan sejumlah pejabat publik. Para profesional ini akan memperlihatkan bahwa hasil Rohis banyak yang berprestasi dan memberikan kontribusinya kepada bangsa ini.
Munculnya aksi "Demo Akbar Rohis" ini merupakan wujud solidaritas atas tuduhan Metro TV yang mengidentikan teroris dengan kegiatan Rohani Islam (ROHIS). [islamedia]
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).