PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Sesuai perkiraan, undian fase penyisihan Liga Champions yang telah dilakukan di Grimaldi Forum, Kamis (30/8) petang waktu setempat, memunculkan group of death.

Kali ini Real Madrid, Manchester City, Ajax Amsterdam, serta Borussia Dortmund yang menjadi anggota kelompok maut tersebut. Empat tim kampiun dari La Liga Spanyol, Liga Primer Inggris, Eredivisie Belanda, dan Bundesliga Jerman musim lalu itu akan saling bertempur di Grup D.

Jawara bertahan turnamen, Chelsea, menghuni Grup E bersama peraih scudetto Serie A Italia 2011/12, Juventus, ditemani Shakhtar Donetsk (Ukraina) serta Nordsjaelland dari Denmark. Sedangkan finalis edisi lalu, Bayern Munich, bakal bersaing dengan tim Spanyol, Valencia, Lille (Prancis), dan representatif Belarusia, BATE Borisov, di Grup F.

Seteru abadi Madrid di Tanah Matador, Barcelona, menempati Grup G bersama Benfica (Portugal), Spartak Moskwa (Rusia), dan utusan Skotlandia, Celtic. Sementara runner-up EPL musim lalu, Manchester United, mesti bersaing dengan Sporting Braga dari Portugal, Galatasaray (Turki), serta CFR Cluj (Rumania).

Arsenal (Inggris) dan AC Milan (Italia) masing-masing terundi di Grup B dan C, sedangkan tim kaya baru dari Ligue 1, Paris Saint-Germain, dipastikan masuk Grup A. Berikut hasil drawing selengkapnya:


Grup A Grup B Grup C Grup D
FC Porto (Portugal)
Dynamo Kyiv (Ukraina)
Paris SG (Prancis)
Dinamo Zagreb (Kroasia)

Arsenal (Inggris)
Schalke 04 (Jerman)   
Olympiakos (Yunani)  
Montpellier (Prancis)

AC Milan (Italia)      
Zenit (Rusia)  
Anderlehct (Belgia)
Malaga (Spanyol)

Real Madrid (Spanyol)
Man. City (Inggris)
Ajax (Belanda)
B. Dortmund (Jerman)

Grup E Grup F Grup G Grup H
Chelsea (Inggris)
Shakhtar Donetsk (Ukraina)
Juventus (Italia)
Nordsjaelland (Denmark)

Bayern Munich (Jerman)   
Valencia (Spanyol)
Lille (Prancis)
BATE Borisov (Belarusia)

Barcelona (Spanyol)
Benfica (Portugal)
Spartak Moskwa (Rusia)
Celtic (Skotlandia)

Man. United (Inggris)
Braga (Portugal)
Galatasaray (Turki)
CFR Cluj (Rumania)


sumber: Goal.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).