PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

al-ikhwan.net – Kairo, Koran Al-Ahram -koran resmi pemerintah Mesir- melansir berita dari KPU Pilpres Pusat telah meenyelesaikan persengketaan penghitungan suara.
Hasilnya penghitungan ulang di beberapa TPS bermasalah itu tidak mempengaruhi hasil akhir penghitungan pilpres Mesir yang dimenangkan oleh Dr. Muhammad Mursi, capres revolusi dari Ikhwanul Muslimin dan Hizbul Hurriyah wal Adalah.

Sumber terpercaya hasil penghitungan akhir hari Sabtu ini yang dilakukan oleh Ketua dan Anggota KPU telah memutuskan hasil final. Sumber itu menjelaskan bahwa Dr. Mursi masih bertengger sebagai pemenang setelah penghitungan ulang beberapa TPS yang disengketakan.
Pada saat yang sama tokoh nasional, partai-partai politik menyatakan bergabung bersama Dr. Mursi dalam mengisi Mesir masa depan.
Sementara itu Ikhwanul Muslimin memperingatkan dan mewaspadi upaya untuk memainkan hasil pemilu. Ikhwan menyampaikan beberapa risalah untuk rakyat Mesir meyakinkan mereka dan menegaskan bahwa revolusi Mesir berjalan dengan damai.
Demikian juga Ikhwan didukung berbagai elemen masyarakat dan partai politik menentang keputusan-keputusan yang dikeluarkan oleh majelis tinggi militer Mesir yang berusaha mereduksi semangat revolusi.
Hari Ahad, 24 Juni 2012 pukul tiga sore -bi idznillah- Ketua KPU Mesir, Faruq Sulthan akan mengumumkan kemenangan Dr. Mursi sebagai presiden Mesir periode 2012-2017. [aljazeera.net]

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).