PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Karena Sampai kapanpun pendengki tidak akan rela kpd org yg didengkinya. Bahkan mungkin pendengki menginginkan yg didengkinya itu masuk neraka. Na'udzubillah...

Apapun yg dilakukan oleh orang yg didengki pasti selalu salah dimata orang pendengki. Seperti pepatah imam syafi'i :
'aynur ridhaa 'an kulli 'aybin kaliilatun, kamaa anna 'aynas sukhti tubdi al-musawiyaa. (pandangan keridhoan menutup segala cela, sebagaimana pandangan benci menampakkan segala cacat)

Kalau mau main dikte2-an kita bisa lebih ekstrim daripada mereka.

Bisa saja kita menuduh mereka sebagai :

1. Kebencian mereka terhadap tokoh IM mursi, yang kita tahu musuh nyata IM adalah zionist internasional beserta sekutunya inggris yg tidak lain tokoh2nya pun agen2 zionis. tapi tetap saja otak licik bisa menghindar dari tuduhan ini, bahwa mursi berbeda dengan IM.
2. Hampir tidak ada ulama yg ahli syariah dikalangan mereka. Tidak seperti IM yg melahirkan ulama2 robbani, seperti yusuf qardhawi, sayyid quthb, sayyid sabiq, sa'id hawwa. bahkan karya2 ulama IM menjadi rujukan dalam mengambil suatu hukum. seperti fii zhilalil qur'an, tazkiyatun nafs, fiqhul awlawiyat, fiqhul jihad, fiqhus-sunnah, fiqhud da'wah, halal-haram, dll. tetapi mereka ???

3. mereka tidak ada yg ahli syariah, tetapi qiyadah mereka bagaikan mufti yg menetapkan berbagai macam hukum islam. apakah mereka tidak takut jatuh kepada perbuatan bid'ah karena membuat hukum baru dalam islam. contohnya saja dalam spanduknya yg menuliskan "khilafah rahmatan lil alamin". ini dasarnya darimana?
ini ucapan yg kurang lebih menandingi syariah. innalillahi... asy-syathibi berkata : bid'ah adalah cara beragama hasil ciptaan orang yg bersifat menandingi syariah (al-i'tisham 1/37)

4. Karena mereka bukan ahli syariah, makanya mereka selalu menafsirkan dalil dengan kemauannya sendiri. Jadi kalau mereka salah mereka tidak akan sadar. Toh mereka juga tidak tahu kalau yg mereka lakukan itu salah. Dengan menafsirkan dalil sekendak mereka, mungkin mereka telah diracuni otaknya oleh para orientalis barat, para orientalis mengkaji islam untuk merusak islam dari dalam seperti snouck hurgronje. Dimana misi orientalis adlh utk merusak syariat islam, sama halnya dengan ahlul bid'ah. dan sejarah mencatat bhw sekolah untk melahirkan para orientalis barat adalah hebrew university of jerusalem yg semula bernama the school of oriental studies. Jadi ada kemungkinan besar kelompok mereka tersusupi oleh para orientalis yg juga merupakan agen2 zionist, karena kelakuan mereka sama yg hakikatnya adalah merusak syariat.

5. Anehnya lagi mereka bkn ahli syariah, tapi berani mengkufurkan demokrasi, dan mengharamkan masuk keparlemen. Entah krn trauma masa lalu atas runtuhnya khilafah dinasti turki utsmani atau krn apa mereka bisa berfatwa seperti itu. padahal banyak ulama yg membolehkan seperti :
1. Imam Al-'Izz Ibnu Abdis Salam
2. Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah
3. Ibnu Qayyim Al-Jauziyah
4. Muhammad Rasyid Ridha
5. Syeikh Abdurrahman Bin Nashir As-Sa'di: Ulama Qasim
6. Syeikh Ahmad Muhammad Syakir: Muhaddis Lembah Nil
7. Syeikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi
8. Syeikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz
9. Syeikh Muhammad bin Shalih Al-'Utsaimin
10. Syeikh Muhammad Nashiruddin Al-AlBani
11. Syeikh Dr. Shalih bin Fauzan
12. Syeikh Abdullah bin Qu'ud
13. Syeikh Dr. Umar Sulaiman Al-'Asyqar
14. Syeikh Abdurrahman bin Abdul Khaliq

lalu apakah qiyadah mereka lebih faqih dari ulama2 ini ???

6. Tidak hanya itu, mereka juga membuat fitnah dan kebohongan berita terhadap para ulama dan tokoh2 islam lainnya, jadi wajar kalau mereka melakukan black campign terhadap erdogan, mursi, hamas, wamy, pks, dll. Karena tokoh islam sebelumnya juga telah dicemarkan nama nya seperti jalaluddin al-afghani, rasyid ridha, m.abduh. Dll. Sampai2 sultan abdul hamid II juga termakan oleh berita bohong zionis. sultan menganggap bhw selain mustafa kemal, jalaluddin al-afghani juga turut andil atas runtuhnya khilafah turki utsmani.
Ini mirip dengan misi zionist, dimana dlm buku yg berjudul "protocoler of learned elder of zion", yaitu buku yg mengungkapkan misi2 zionist yg menurut sejarah ditulis oleh agen okhrana yg berhasil menyusup dalam kelompok elder lerned zion, pada protokol ke-5, misi zionis adalah menyebarkan berita keji untuk mencemarkan nama baik ulama dan pendeta.

7. ketika Mursi sedang di demo, mereka gencar juga memprovokasi lewat media, bahkan mungkin turut andil dalam menentang mursi. mereka bagaikan PKI, ketika Indonesia sedang dibayang2i oleh penjajah belanda untuk merebut kembali indonesia, PKI malah melakukan pemberontakan di madiun. Persis yah ???
(Fazrin Fadilah Asy-syuhada)
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).