PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Gaza – PIP: Mantan tawanan Palestina yang bebas dari penjara Israel melalui perjanjian pertukaran tawanan, Abdullah Abu Shalbak menilai bahwa gerakan Hamas menjadi lebih
kuat, lebih matan dan lebih mampu dari waktu sebelumnya. Namun di saat yang sama harus menanggung beban lebih besar dan betambah tanggung jawab di pundaknya.

Abu Shalbak mengatakan, “Dalam milad ke-25 ini gerakan Hamas membuktikan kepada dunia bahwa gerakan ini dari tahun ke tahun bertambah matang, baik di tingkat politik atau militer atau bahkan tingkat sosial. Sebagaimana kesadaran pada anggota dan pemimpinnya bertambah sangat besar bersamaan dengan berjalannya hari.”
Mengenai janji pembebasan para tawanan dari penjara Israel, dia menegaskan bahwa gerakan Hamas telah berjanji untuk membebaskan para tawanan dari penjara Zionis Israel dan memenuhi janji itu melalui perjanjian pertukaran tawanan.

Dia menyatakan bahwa gerakan Hamas di lapangan ril telah merealisasikan janji-janji yang selaras dengan tindakan di lapangan. Dia menjelaskan bahwa gerakan Hamas telah membuktikan mampu memberikan capaian-capaian dari hari ke hari.

Dia melanjutkan, “Kami telah bekerja dari awal dan awal pendirian. Di awal hanyalah sesuatu yang sederhana dan sekarang menjadi sesuatu yang besar. Hamas memulainya dengan sederhana di tangan-tangan yang terpercaya pada tahun-tahun 1988 dan setelahnya. Kami menilai semua yang sederhana itu adalah sesuatu yang besar di saat itu karena situasi belum seperti sekarang.” (asw)
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).