PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Cairo - Cahaya terang hasil referendum konstitusi mulai terlihat. Hingga berita ini dimuat, dari 98% suara yg sudah dihitung dalam Referendum tahap I di dalam negeri: 56,5 % mendukung 43,5 % menolak. Dengan selisih lebih dari satu juta suara, Pro Morsi menang.

Referendum yang menentukan disetujui tidaknya draft Konstitusi baru Mesir digelar secara bertahap. Untuk wilayah Luar Negeri dilaksanakan Rabu (12/12) sedang dalam negeri ada dua tahap: Tahap I (Sabtu 15/12) untuk wilayah Kairo, Alexandria, Al Daqhaleya, Al Gharbeya, Al Syarqeya, Asyuth, Shohag, Aswan, Sinai Utara & Selatan. Sedang Tahap II untuk wilayah selain itu Sabtu depan (22/12).

Referendum kali ini hakikatnya adalah pertarungan 2 kekuatan besar. Antara kejujuran dengan konspirasi jahat. Mau kemana Mesir pasca Revolusi? Kroni Mubarak dengan konspirasi global mati-matian dengan menghalalkan segala cara ingin menghadang laju revolusi yang dipimpin Presiden Muhammad Morsi. Konstitusi baru yang sedang direferendum ini kalau disetujui rakyat maka itu akan menjadi kuburan massal bagi kroni Mubarak karena ada pasal larangan bagi mereka terjun ke politik selama 10 tahun.

Ada beberapa catatan penting dalam Referendum ini:

  • Morsi menang telak 95,4 % di TPS tempat tinggal Morsi. Bukti nyata Rakyat cinta pemimpinnya.  
  • KRISTEN KOPTIK dukung Morsi. Propinsi Sohag, selatan Mesir, mayoritas penduduknya kristen koptik, 83% setuju dan 17% tidak. 
  • Di Propinsi Daqahliya (Manshurah); 55.1% Yes dan 44.9% No | Padahal dulu di pilpres, Mursi kalah di propinsi ini.

  • Melihat hasil di lapangan ini tampak semua plan-plan yang direncanakan Liberalis dan kroni Mubarak GAGAL TOTAL. Mulai dari:

    Plan A: Makar untuk membatalkan referendum===> GAGAL
    Plan B: Makar untuk menunda referendum===> GAGAL
    Plan C: Propaganda untuk Memboikot referendum===> GAGAL
    Plan D: Menebar dusta dan menyebarluaskan foto copy UU yang sudah diubah dan dipalsukan untuk mengelabui rakyat===> GAGAL
    Plan E: Memasang iklan di berbagai media agar rakyat tetap ikut serta di referendum dengan mencontreng pilihan "Tidak"===> GAGAL
    Plan F: Melakukan aksi-aksi curang di TPS-TPS dan menyebarluaskannya di media untuk menipu rakyat===> GAGAL 
  • Ini masih putaran pertama (10 prop besar). Doakan buat kelancaran putaran kedua minggu depan (22/12)  (pkspiyungan)


Presiden Morsi memberikan suaranya di TPS Referendum (15/12) 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).