PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Hari Rabu 5/12/2012 pagi tadi, Presiden Moursi kembali menjalani aktivitas sebagai presiden di Istana Ittihadiyah. Kendati, para beberapa gelintir pendemo masih aktif di tenda-tenda depan Istana.

Aksi anarkisme kemarin, telah membuat beberapa kerusakan. Salah satunya, mobil kepresidenan dirusak dan sopir presiden dianiyaya hingga dirawat di RS.

Menjawab kegaduhan dan aksi anarkisme, koalisi Poros Kekuatan Islam yang dimotori Salafy-IM dan didukung partai-partai, melakukan deklarasi dan akan mengadakan demo tandingan sore nanti (malam WIB).

Berikut bunyi deklarasi:

Bismillahirrahmaanirrahim

Bayan Koalisi Poros Kekuatan Islam
Perihal: PERISTIWA DI ISTANA ITTIHADIYAH
No. 11, 20/1/1434 H-04/12/2012

Alhamdulillah. Segala puji milik Allah, Rabb sekalian alam. Shalawat, salam, dan keberkahan semoga selalu mengiringi baginda kita Nabiyullah Muhammad saw., juga kepada keluarga, sahabat, dan seluruh umatnya. Aaamin.
Amma Ba'du:
Koalisi Poros Kekuatan Islam senantiasa mencermati apa yang berlangsung di depan istana Ittihadiyah. Koalisi Poros Kekuatan Islam mengutuk keras tindakan-tindakan anarkis yang memalukan, sekaligus memberitahukan kepada seluruh rakyat

Mesir bahwa "aksi melampaui batas" dalam menyuarakan pendapat dan tidak memilih jalur damai jelas-jelas memperburuk citra Mesir itu sendiri.

Koalisi Poros Kekuatan Islam memperingatkan bahwa menyuarakan pendapat tidak harus dengan cara-cara anarkis atau sporadis. Karena kesatuan Rakyat Mesir yang memiliki integritas pasti mampu mempertahankan hak-hak dan menjaga sumber daya peradaban Mesir nan agung.

Koalisi Poros Kekuatan Islam benar-benar mengutuk aksi beberapa pihak yang memaksakan kehendak dengan cara-cara buruk. Kepada tokoh-tokoh sentral oposisi (penentang Moursi), mereka harus bertanggung jawab sepenuhnya atas dampak anarkisme pendukungnya.

Koalisi Poros Kekuatan Islam mengingatkan poros koalisi (Liberal-Sekuler) bahwa solusi dari perbedaan pendapat ini harus dikembalikan kepada kotak-kotak referendum, bukan pada aksi anarkisme atau upaya-upaya teror yang justru merusak citra Mesir di hadapan dunia dan pasti berdampak buruk bagi kemajuan ekonomi dan kemaslahatan Mesir.

Koalisi Poros Kekuatan Islam mengumumkan soliditas dukungannya kepada Presiden Terpilih, Legal, dan Konstitusional Muhammad Moursi, agar bertindak tegas menindak praktik-praktik melampaui batas agar kita sebagai bangsa mampu menjaga aset negara dan memajukannya menuju ketenteraman dan keamanan.

Semoga ALlah menjaga Mesir dengan limpahan nikmat, karunia, dan menjauhkannya dari segala keburukan dan kebinasaan.

Wallaahu Ghaalibun 'Alaa Amrihi wa Laakinna Aktsaran Naasi Laa Ya'lamuun


Koalisi Poros Kekuatan Islam

Logo Logo Logo Logo Logo


Al-Hai'ah Asy-Syar'iyyah Lil Huquq wal Ishlah
Ad-Da'wah As-Salafiyah
Al-Jama'ah Al-Islamiyah
Al-Ikhwan Al-Muslimun
Raabithah 'Ulamaa Ahlus Sunnah
Majlis Umana At-Tsaurah
Hizb Al-Hurriyyah wal 'Adaalah
Hizb Al-Binaa wat Tanmiyyah
Hizb Al-Ashaalah, serta Hizbun Nur As-Salafy
Catatan;
1. Mohon jangan ditanya Hizbut Tahrir ada dimana? Karena jawabannya sudah diketahui bersama.
2. Logo2 pembuat deklarasi jelas, tidak MENYUSUL seperti deklarasi brigade Militer di Syiria tentang Khilafah.
By: Nandang Burhanudin
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).