PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

100 Hari Kepemimpinan Mursi,
Di Antara Syukur Rakyat Mesir dan Kedengkian Hizbut Tahrir


Saya memaklumi jika banyak yang murka ke situs ini. Ternyata, dari situs2 dan beragam tulisannya baik yang versi Arab, Inggris, maupun Indonesia yang ditebar hanya kebencian kepada jamaah Tarbiyyah dan induknya Ikhwanul Muslimin. Salah satu buktinya adalah tulisan berikut: http://hizbut-tahrir.or.id/2012/10/03/100-hari-pemerintahan-muhammad-mursyi/

Mereka memotong2 berita dari sumber2 media Fulul (media kacangan) dan narasumber yang tidak seimbang.
Mereka buta tuli dan menutup diri pada berita:
1. Minggu pertama, Moursi membebaskan wartawati Mesir yang ditahan di Sudan dan menjemputnya dengan pesawat kepresidenan.
2. Pemecatan 70 Jenderal dan Kudeta dengan Cinta pada Marsekal Thantawi dan Anan, Panglima dan wakil Panglima militer.
3. Penghapusan hutang 40.000 petani yang memiliki hutang di bawah 10.000 pounds (30 Juta) yang di masa Mubarak ditangkapi dan dijebloskan ke Penjara.
4. Investasi 270 Milyar dollar yang ditanam di Mesir, hanya dalam 1 bulan Moursi berkuasa.
5. Selama 100 hari ini, Moursi tidak menerima gaji selama menjadi Presiden.
6. Moursi mengembalikan izzah Mesir dengan menguasai gurun Sinai yang di masa Mobarak, 70 % lalulintas udara dan darat dikuasai Israel.
7. Moursi melakukan politik smart and cool dalam bersikap kepada Amrik dan Israel. Hingga PM Israel mengatakan, "Sikap Moursi jauh lebih berbahaya daripada Nuklirnya Iran". Bahkan Obama menilai, "Hubungan AS dengan Mesir bukan hubungan sahabat bukan pula musuh." ===smoga memahami maksudnya===
8. Penjualan khmar dilarang, dan itu tidak mengganggu pariwisata Mesir.
9. Penampilan di pantai dibatasi, hari Jumat diliburkan, dan touris wanita dan pria dipisahkan.
10. Militer Mesir memang the real power, tapi semua dibawah komando Panglima Tertinggi. Pada 2 bulan Moursi berkuasa, 2 kapal Selam tercanggih Jermah berhasil didatangkan walau diprotes keras ISrael.
11. Kanal Suez diperlebar dan diperdalam, dan sekarang dikontrol sepenuhnya oleh Mesir setelah direktur Kanal Suez diganti yang sebelumnya didikte Barat.
12. PM Hiysam Qandil setiap Shubuh memeriksa pabrik roti dan turun ke bawah, atas intruksi Presiden Moursi ... hal yang hanya terjadi di masa Khilafah.
13. Moursi mempelopori pemisahan kepentingan antara kepentingan pribadi+keluarga+partai dengan kepentingan negara. Saat diundang Raja Saudi, keluarga Moursi dengan uang pribadinya menggunakan pesawat Egypt Air tidak menggunakan pesawat kepresidenan.
14. Moursi adalah Presiden pertama dunia yang dengan tegas dan berani menekankan cinta Nabi dan cinta para sahabat di hadapan Khomanei dan pemimpin Syiah di Iran.
15. Jika patokannya adalah mengutip ayat Al-Qur'an dan Hadits, maka Morusi adalah Presiden pertama yang mengutip ayat-ayat AL-Quran dan Hadits2 di depan Sidang Umum PBB bulan lalu.
16. Jika patokannya adalah masalah protokoler, maka Moursi adalah Presiden yang membiarkan jalanan tetap lalu lalang saat ia melintas dan membiarkan masjid terbuka saat ia shalat.
17. Di Mesir, masjid saat ini dibuka 24 jam untuk kepentingan jamaah setelah di Era Mobarak, masjid-masjid di Mesir ditutup 1 jam setelah shalat wajib.
18. Memang ada masalah di konstitusi, tapi HT tutup mata, bahwa 2/3 parlemen Mesir dikuasai IM dan koalisi dengan Hizb Nur salafy. Oleh karena itu, parlemen dibubarkan pada masa Marsekal Thantawi, karena dengan jumlah 2/3 sudah bisa mengamandemen UU.
19. Di tataran regional, Moursi menggalang aliansi dengan Turki. Dalam benak kedua pemimpin ini, kehancuran Israel hanya tinggal waktu dan itu didahului dengan perubahan rezim-rezim antek2 AS baik di Teluk maupun di negara2 TIMTENG lainnya.
20. Untuk masalah Palestina, tidak ada pemimpin yang nyata-nyata mendukung perjuangan perlawanan selain Moursi. Perbatasan dibuka, hanya dalam 1 minggu Moursi berkuasa dan kemarin dengan Qatar sukses membantuk Zona Ekonomi untuk membangun kembali Gaza.

saya pikir 20 poin cukup .. masih ada 80 poin lagi yang tidak bisa dituliskan pada dinding ini memperingati 100 hari Presiden Moursi.

Namun prinsipnya, jika sudah hiqd, ghill, dan hasud, apapun kebaikan individu maupun jamaah akan terlihat NOL BESAR karena rasa takabbur lebih dominan daripada objektivitas.

Saya akan menjadi yang terdepan, bukan membela IM atau Moursi. Tapi membela kebenaran yang sekarang LEBIH REAL dan LEBIH TERASA dibanding hanya sekedar manuver wacana di spanduk atau konfrensi-konfrensi dengan Thalabun Nushrah nya yang tidak jelas dari mana rujukannya.

Ayo kawan-kawan, kita berfastabiqul khairaat. Maju secara smart dan cool. Jika berdebat, jauhkan sikap emosional. Kita kaji sampai titi dan koma kitab2 Syaikh Taqiyyuddin An-Nabhani, dan perilaku takfir mereka.

=====INGAT. MOURSI memimpin MESIR setelah 3 REZIM ABDUNNASER-SADAT-MUBARAK bukan setelah UMAR BIN KHATTHAB==== semoga paham maksud tulisan ini, karena akan ada yang bilang, "EMANG GUA Harus bilang WOWW gitu?"
  (Ust.Nandang Burhanudin)

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).