PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Sekali lagi, mana Al-HAQ mana yang Al-BATHIL selalu Allah buktikan. Setelah klaim adanya beberapa brigade jihad di Syiria yang menyepakati Negara Khilafah dan dirujuk berbagai situs dan web HT dunia, ternyata DIBANTAH MENTAH-MENTAH oleh HT Syiria yang secara gentle Meminta Maaf.

Terjemahan Surat Permintaan Maaf sbb:

Assalamu'alaikum
Atas dasar konsistensi kami terhadap hukum-hukum syariat, juga demi menghormati dan menghargai kepada member terhormat, berikut kami haturkan permohonan maaf atas berita-berita yang kami upload dan tampilkan di beberapa web tautan, yang menjelaskan bahwa berita -seputar kesepakatan berdirinya Negara Khilafah- adalah dusta.

Fanspage Daulah Khilafah Islamiyah-Qariiban Biidznillah, telah menyebarkan berita seputar penandatanganan yang dilakukan beberapa brigade Jihad tentang Mitsaq 'Amal (Komitmen Perjuangan) Mendirikan Negara Khilafah. Kami kirimkan surat berikut ini:

Saudara-saudara tercinta admin Fanspage Daulah Khilafah Islamiyah-Qariiban Biidznillah
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Kalian telah mengupload di fanspage seputar perjanjian yang menurut kalian dilakukan beberapa brigade tertentu dan ada hubungannya dengan Hizbut Tahrir.
Kami bekerja keras meneliti berita tersebut, dan kami jelas-jelas menemukan bahwa berita tersebut adalah berita dusta (khabar makdzub)!!

Secara umum, kami meminta kalian terutama penanggungjawab Fanspage tersebut untuk MENGHILANGKAN dokumen perjanjian dan harus meminta maaf kepada para pembaca terhormat, dan member fanpage yang mengikuti berita-berita dusta di atas.

Kami tekankan melalui surat ini, bahwa pihak resmi satu-satunya yang berhak menyebarkan kabar-kabar tersebut untuk kemudian diikuti para member bahwa berita tersebut patut dipercaya, hanyalah Maktab I'lami (Kantor Penerangan) HIzbut Tahrir WIlayah Syiria, setelah sebelumnya mendapatkan persetujuan resmi dari tiga lembaga.
Yaitu: web Maktab I'lami Pusat, web resmi milik Hizb, dan kantor-kantor wilayah.
Selain semua tiga lembaga di atas, maka kami tidak bertanggungjawab atas setiap berita yang disebarluaskan. Khususnya tentang revolusi Syiria, yang tidak kami upload di web-web dan situs-situs resemi di atas, terlebih tidak ada stempel dan tandatangan kami.

15/12/12

Wassalamualaikum
 
 

2 komentar:

http://www.titokpriastomo.com/?p=735

Satu Lagi, Kebohongan Yang Dituduhkan Kepada Hizbut Tahrir Tentang Penandatanganan Mitsaqul ‘Amal Liiqamatil Khilafah

http://www.al-khilafah.org/2012/12/bantahan-atas-kebohongan-yang.html?m=1

(khilafah hanya satu tdk ada versi hizbut tahrir)....khilafah versi lain spt apa?. berita yg anda posting salah. krn ht suriah benar adanya akan kesepakatan tsb. untuk ummat Islam sobat.

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).