PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Kenapa mursi tidak menggunakan cara represif dan frontal menhadapi para demonstran dan menangkapi dalang kerusuhan ?????

1. Kenapa Mursi tidak menggunakan kekuatan Militer dan Kepolisian ????


Mursi punya wewenang, dia adalah Presiden Mesir. Dia bisa saja memerintahkan Polisi dan militer untuk bertindak tegas dalam menghadapi para demosntran yang anarkhi. Inilah yang sebenarnya dihindari Mursi. Dia masih ragu terhadap loyalitas para petinggi Militer dan kepolisian. Karena masih banyak antek-antek Mubarak yang bercokol disana. Dengan kondisi seperti ini, mengandalkan Dinas Intelijen adalah cara yang paling tepat dalam membaca situasi dan menentukan kebijakan. Apalagi didukung kemampuan Intelijen para kader2 Ikhwanul muslimin. Dengan kondisi seperti itu mursi memerintahkan pihak kepolisian dan militer untuk bertindak bertahan.
Menurut sumber-sumber rahasia, Kedubes AS di Kairo menjadi donatur rahasia bagi para koordinator demonstran secara rahasia.

Dalam kawat diplomatik yang bocor tersebut dinyatakan, nama-nama yang mendapatkan suplai dana secara langsung adalah: 3 mantan Capres (Amr Musa, Elbaradai, dan Syafiq yang dikalahkan Moursi) dan partai-partai yang menikmati privilage di era Mubarak. Targetnya: menjalankan agenda Amerika dan Zionis Israel untuk menyingkirkan suara mayoritas kaum Islamis (IM dan Salafy).

2. Kenapa Mursi tidak melarang media-media asing dan local yang menyebarkan kebohongan ????

Karena jika itu dilakukan maka Mursi akan melanggar kebebasan pers yang menjadikan tameng bagi mereka. Maka mursi akan jatuh kepada negative image media maupun masyarakat Internasional. Ini bisa dijadikan senjata utama bagi kaum Liberal+sekuler. Untuk mencounter hal itu, Mursi juga menggunakan Media pemerintah, IM dan salafi. Tentu saja melakukan bayan langsung ke masyarakat melalui para kader ikwan dan salafi diseluruh penjuru mesir via ceramah, selebaran maupun door to door. Inilah KEKUATAN UTAMA MURSI SOLIDARITAS DAN KEBERANIAN KADER DIBANTU KADER SALAFY . Al hasil jatuh juga korban yaitu Asy-Syahid Muhammad Mamduh ElHusaini:
(kiri) satu hari seblum dibunuh koalisi liberalis+antek mubarak. (kanan) syahid insya Allah...

- Beliau Kader muda jamaah Ikhwanul Muslimin
- Putra dari qiyadah Ikhwan
- Umur 33 tahun
- Pengantin baru, sedang menunggu anak pertamanya yg berusia 2 bulan kandungan

3. Kekuatan kaum sekuler+liberal tergantung dana kucuran Amerika dan Israel.

Jika selama beberapa hari kedepan tidak ada hasil maksimal tindakan anarakhi yang dilakukan Kelompok oposisi. Maka dengan sendirinya Funding dana mereka As dan Israel akan menhentikan bantuan financial terhadap kelompok oposisi. Jadi mereka tidak akan bertahan lama. Maka Mursi pun melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap Perbankan mesir sehingga sirkulasi aliran dana pihak oposisi bisa di gagalkan.Dengan dugaan pencucian uang.

4. Tindakan tegas dan represif tidak dilakukan Muhammad mursi.

karena ini adalah bagian integritas Revolusi mesir yang harus terus dijaga. Jika Tindakan represif itu dilakukan maka Mursi akan kehilangan simpati maupun dukungan Rakyat mesir secara mayoritas. Ini merupakan bencana besar bagi cita-cita revolusi. Dengan terjadinya tindakan brutal yang dilakukan demonstran dan kelompok oposisi, ini malah menjadi boomerang bagi mereka. Karena secara tidak langsung rakyat mesir akan lebih tahu siapa pendukung dan penghianat dalam misi Revolusi mesir.

Dan akhirnya jika strategi ini berjalan lancer maka Cita-cita Islam akan segera menjadi kenyataan karena Mesir adalah kekuatan utama Islam di Timur tengah. 2-0 untuk ISLAM “Mesir” VS Amerika+Israel”Yahudi”, Setelah kemenangan di Gaza.

Cita-cita besar membutuhkan Perjuangan besar dan pengorbanan besar, semoga hal itu segera menular di Indonesia. Dan kita akan sellau siap menjadi bagian dari Para Pejuang yang mendambakan JannaNya kelak. ALLOHU AKBAR..
(Amika Muhammad Mea)
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).