PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Gaza – PIP: Ketua Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al kembali menegaskan janjinya untuk membebaskan tawanan Palestina dari penjara Israel.

Dalam orasinya di milad Hamas ke-25 di Jalur Gaza  hari ini Sabtu (8/12) Misy’al menyampaikan kepada tawanan Palestina, tidak akan lama lagi kami akan keluarkan dan kami bebaskan kalian dari jeruji besi penjara Israel dan ini adalah janji dan sumpah, kami akan setia dengan janji ini.

Misy’al juga mempertegas komitmen Hamas terhadap seluruh prinsip dasar Palestina dan tak akan melepaskan atau mengalah dari sejengkalpun tanah Palestina. Palestina dari sungai hingga laut (daratan dan lautan), dari utara hingga selatan adalah tanah air kami, hak kami dan negeri kami yang tidak akan kami lepaskan meski hanya sejengkal.


Ia menambahkan, Palestina dulu dan akan tetap beridentitas Arab dan Islam yang berafiliasi kepadanya. Baik buat bangsa Palestina dan lainnya. Kami tidak akan mungkin mengakui legalitas penjajahan Israel sampai kapanpun, Palestina milik kami dan bukan zionis Israel.

Ia mengisyaratkan, penjajahan, pendudukan, pembangunan pemukiman yahudi di Palestina, yahudisasi, pencurian sejarah, manipulasi simbol-simbol di Palestina oleh Israel adalah batil dan akan dihapus habis oleh perjuangan perlawanan dan jihad. Pembebasan Palestina dan seluruh wilayahnya menjadi kewajiban, hak, target, tujuan dan tanggungjawab bangsa Palestina, bangsa Arab dan umat Islam, tegasnya yakin.

Jihad dan perlawanan bersenjata adalah jalan riil hakiki dan benar dalam membebaskan dan mengembalikan hak-hak Palestina dengan segala bentuk perjuangan politik, diplomasi, mobilisasi massa dan hukum. Namun semua itu tidak akan ada nilainya jika tanpa perlawanan bersenjata. Politik dilahirkan dari rahim perlawanan dan politik yang hakiki dilahirkan dari rahim senapan dan roket, tegas Misy’al. 

Misy’al menyerukan kepada politisi Arab dan umat Islam untuk mengambil pelajaran dari Gaza. “Siapapun yang ingin bergerak di bidang politik, maka dia harus berangkat dari pondasi perjuangan perlawanan bersenjata. Kami berhutang kepada sayap militer Palestina, tangan-tangan kalian diberkahi dan itu menjadi kebanggaan kami.” Pungkas Misy’al. (bsyr)

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).