PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Dahlan: Masih Ada Anggota DPR yang Punya Hati Nurani

 JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan menuturkan di tengah banyaknya oknum anggota DPR yang meminta upeti kepada BUMN, masih ada anggota DPR yang berani mencegah praktik tersebut. Karenanya, Dahlan pun melontarkan pujian bagi mereka.

Menurutnya, kala menyusun laporan terkait DPR yang diduga memeras, dari 10 nama yang hendak dilaporkan, terdapat satu orang anggota DPR yang menentang adanya upeti tersebut. Orang tersebut yakni dari komisi XI DPR Zulkieflimansyah.

"Ada satu orang yang saya puji, karena mengatakan ini jangan diteruskan meminta upeti ke BUMN," ujar Dahlan, di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis(8/11/2012).

Dahlan menuturkan, ketika terjadi kongkalikong, anggota DPR tersebut malah berusaha untuk menghentikan praktik kongkalikong tersebut. "Terjadi dialog tapi kemudian satu orang itu meminta tidak," tutur Dahlan.

Ketika ditanya mengapa Dahlan melontarkan pujiannya tersebut, Dahlan mengatakan masih ada orang yang memiliki hati nurani di zaman seperti ini. "Di tengah suasana seperti ini kok masih ada yang punya hati nurani untuk menghentikan praktik itu," tukas Dahlan.(okezone)

Dahlan Laporkan 6 Anggota DPR ke BK, Siapa yang Dipuji?

 Jakarta - Selain melaporkan sejumlah nama anggota DPR yang diduga memeras BUMN, Dahlan Iskan juga memberi satu nama ke Badan Kehormatan (BK) yang memiliki perilaku terpuji. Siapakah anggota DPR tersebut?

Adalah Wakil Ketua Komisi XI DPR Zulkieflimansyah yang mengaku mendapat pesan singkat dari sang menteri BUMN. Pesan tersebut berisi pujian Dahlan Iskan lantaran Zul yang memimpin rapat Komisi XI DPR.

"Bahwa ada rapat di Komisi XI tentang Merpati memang betul dan betul juga saya yang memimpin rapat karena saa pimpinan komisi sekaligus ketua Panja Merpati. Tapi saya pastikan dalam rapat tersebut tidak ada komitmen apa-apa," kata Zulkieflimansyah kepada detikcom, Kamis (8/11/2012).

Zul pun menunjukkan SMS Dahlan Iskan kepadanya:

"Bbrp kali tilp sulit. Hanya ingin menyampaikan salut karena anak buah sy memuji bang Zul sebagai anggota DPR yg bisa mencegah terjadinya perbuatan tercela itu. Kalau tidak Anda cegah, mereka akan terus mendesak anak buah saya. Karena itu sy memasukkan nama bang Zul sebagai yg ikut mencegah terjadinya perbuatan itu. Alhamdulillah. Saya bangga."

Sebelumnya diberitakan Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi menuturkan ada satu nama dari 6 anggota DPR yang dilaporkan ke BK justru dipuji Dahlan Iskan.

"Satu orang justru mendapat pujian dari Pak Dahlan karena satu orang tersebut mencegah teman-temannya yang terus mendesak direksi sebuah BUMN untuk memberikan uang kepada mereka," jelas Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada detikcom, Rabu (7/11/2012).

Sampai saat ini Dahlan telah mengirim 8 nama anggota DPR ke BK DPR menyangkut pemerasan terhadap Direksi BUMN. (detik)


Dahlan puji Zulkieflimansyah karena cegah pemalakan BUMN

Di tengah perseteruan yang kian memanas antara Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dahlan masih sempat memuji salah seorang anggota DPR. Wakil Ketua Komisi XI Zulkieflimansyah disebut-sebut sebagai orang yang dipuji Dahlan karena dinilai masih mempunyai hati nurani dengan melarang teman-temannya sesama anggota DPR memalak direksi BUMN.
"Di tengah suasana rapat (pemalakan) itu kok masih ada yang punya hati nurani, kepribadian yang kuat," ungkap Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (8/11).
Dahlan menyebutkan, 6 nama yang disebut dan diserahkan ke DPR adalah mereka yang terlibat dalam dalam sebuah rapat dengan salah satu direksi BUMN. Secara jujur Dahlan mengaku terkesan.
"Intinya dia bilang agar permintaan (ke direksi BUMN) itu jangan diteruskan," jelas Dahlan.
Namun ketika dikonfirmasi mengenai sosok tersebut, Dahlan tidak menyebut secara langsung. "Saya tidak mau ngomong nama, kalau kalian sudah dapat bocoran yah tidak apa-apa," tutup Dahlan.(merdeka)

SAYANGNYA DARI BERBAGAI BERITA TERSEBUT TIDAK DISEBUTKAN DARI PARTAI APA ZULKIEFLIMANSYAH, SEOLAH PHOBIA UNTUK MEMBERITAKAN KEBAIKAN YANG BERASAL DARI PKS. MUNGKIN BELUM BANYAK ORANG YANG TAHU BAHWA ZULKIEFLIMANSYAH BERASAL DARI PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS). TAPI PKS SUDAH TERLALU BIASA DENGAN PERLAKUAN 'KURANG ADIL' DARI MEDIA.
SEMOGA TETAP ISTIQOMAH.


0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).