PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Calon gubernur petahana Ahmad Heryawan (Aher) akhirnya resmi menggandeng aktor senior dan sutradara Deddy Mizwar dalam pertarungan Pilkada Jawa Barat 2013.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq. “(Cawagub Aher adalah) Deddy Mizwar,” kata Luthfi dalam pesan singkat kepada VIVAnews, Jumat 9 November 2012.
Namun dia belum menjelaskan kapan Aher akan resmi mendeklarasikan Deddy Mizwar sebagai pasangannya. Luthfi sendiri saat ini masih berada di luar negeri.
Beberapa waktu lalu, Aher memang mengakui semakin cocok dengan Deddy Mizwar. Ia bahkan menyatakan, kemungkinan mereka berduet di Pilkada Jawa Barat.
Menurut Aher, komunikasi antara dia dan Deddy Mizwar selama ini sudah lancar. “Komunikasi tidak harus tatap muka, bisa juga lewat udara. Sekarang tinggal pemantapan,” kata diaakhir Oktober 2012.

Deddy Mizwar sendiri awalnya masih segan menerima pinangan Aher. Ia sempat berpikir, dirinya terlalu tua untuk bertarung di Pilkada Jabar, dan masih banyak figur muda yang jauh lebih berpengalaman ketimbang dia di dunia politik.
“Misalnya ada (politisi PAN dan anggota DPR) Primus Yustisio yang sudah berpengalaman di bidang politik. Jadi bagusnya kasih jabatan ke yang muda lah,” ujar pemeran Jenderal Nagabonar itu.
Deddy Mizwar mengaku tidak mau berebut jabatan dengan calon-calon lain. Namun kini ternyata Aher memilih dia untuk mendampinginya. Dengan jelasnya cawagub pendamping Aher, kini tinggal cagub Golkar Irianto MS Syaifudin (Yance) yang belum mengungkapkan pemdampingnya.
Sejauh ini ada lima cagub-cawagub yang siap bertarung di Pilkada Jawa Barat, yaitu Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki yang diusung PDIP, Dede Yusuf-Lex Laksamana yang diusung Partai Demokrat, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar yang diusung PKS PPP Hanura, Yance yang diusung Partai Golkar, dan Didik Mulyana Arief Mansyur-Cecep Nana Suryana Toyib.(viva)

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).