PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Sejumlah sumber menyebutkan, brigade Izzuddin Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas berhasil menembak jatuh pesawat tempur Apace milik tentara Zionis di sebelah utara Gaza. 

Dalam laporan resminya, Al-Qossam mengumumkan, tentaranya berhasil menembak jatuh pesawat tempur Apace Zionis dan menampilkan video serangan tersebut. Ia menegaskan, pihaknya akan terus melansir dan menyebarkan video tentang rincian operasi specktakuler mereka, seperti penembakan terhadap dua pesawat Zionis sebelumnya, ungkapnya. 


Sebelumnya, pesawat tempur Israel jatuh di kota Khanyunis, beberapa saat setelah kejahatan mereka membantai warga Palestina di Gaza hingga 11 orang dari satu keluarga gugur syahid. 

Dalam beberapa hari kemarin Al-Qossam berhasil menembak jatuh pesawat tempur Zionis, saat a terbang berputar-putar di atas langit Gaza. Al-Qossam juga melansir video saat operasi penembakan itu terjadi. Ketika pesawat F 16 ditembak jatuh dengan doket World udara. Pesawat langsung jatuh dari udara. (asy)


Korban Agresi Israel Bertambah, 75 Gugur dan Lebih 660 Terluka

Gaza – PIP: Kementrian Kesehatan Palestina menyatakan bahwa jumlah korban meninggal akibat agresi Zionis Israel hingga Ahad (18/11) petang sebanyak 75 jiwa, 20 di antaranya anak-anak, 9 wanita, 9 orang tua. Sementara itu lebih dari 660 lainnya terluka, 113 anak-anak, 224 wanita dan 50 orang tua.
Serangan terakhir dilancarkan Israel ke sebuah mobil di kota Rafah dan mengakibatkan tiga orang gugur selain ditemukan jasad seorang nenek berusia 65 tahun dalam serangan yang dilakukan Israel ke rumah warga di barat Rafah.
Sebelumnya sebanyak 11 warga sipil Palestina sebagian besarnya anak-anak dan wanita, gugur dalam sebuah pembantaian mengerikan pada keluarga Dalo, setelah pesawat tempur F16 Israel menggepur rumah keluarga besar Dalo di barat kota Gaza, Ahad (18/110 sore hingga hancur total rata dengan tanah.
Dua orang juga dilaporkan meninggal dalam serangan ke sebuah mobil pengangkut air di kamp pengungsi Jabalia di utara Jalur Gaza. Disusul dua orang lainnya gugur dalam serangan di persimpangan Malia dari keluarga Abu Amrah dan ditambah seorang bocah gugur dari keluarga Nashr di utara Jalur Gaza.  
Seorang warga lain gugur dalam serangan udara Israel ke Syujaiyah di timur Gaza. Sementara seorang warga Athiyah Nubarak berusia 54 tahun dan 3 lainnya terluka dalam serangan udara ke sebuah rumah di kamp pengungsi Nushairat di tengah Jalur Gaza.
Pasukan penjajah Zionis Israel juga melakukan serangan udara ke sebuah rumah keluarga Abu Shahadah di timur Maghazi di tengah Jalur Gaza mengakibatkan 7 orang terluka. Sumber-sumber medis Palestina menyebutkan 7 orang terluka, 4 di antaranya anak-anak dalam serangan udara Israel di depan klinik mata di tengah Jalur Gaza.
Agresi Zionis Israel ke Jalur Gaza terus berlanjut sejak hari Rabu (14/11) lalu, yang dimulai dengan pembunuhan komandan umum Brigade al Qassam, Ahmad Jabari dan seorang pengawalnya dalam sebuah operasi pembunuhan di dekat persimpangan as Samir di barat Gaza. (asw)

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).