PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Gaza-PIP: Jumlah korban meninggal terus meningkat sejak Israel melancarkan serangan ke Gaza sejak Rabu lalu, 29 gugur dan 300 orang terluka, setelah pesawat-pesawat tempur Israel menyerang sejumlah kawasan di sepanjang Jalur Gaza. 

Serangan Israel terakhir ke Gaza menewaskan seorang warga, Khalid Khalil Syair (28) saat ia mengendarai motornya. Sementara itu serangan ke kawasan Maghazi Pusat kota Gaza menewakan 4 orang warga, komandan Al-Qassam, Ahmad Abu Jalal dan dua saudaranya Amjad dan Ziyad, termasuk juga seorang warga Hasan Salim Abu Armila, sehingga jumlah keseluruhan yang gugur mencapai 29 orang. 

Sebelumnya Kemenkes Palestina menyatakan, jumlah korban serangan Israel ke Gaza mencapai 293 orang, 24 gugur syahid dan 270 terluka.
Dalam keterangannya Kemenkes menyebutkan, jumlah korban gugur mencapai 24 orang, pada hari pertama 8 orang, berikutnya 10 orang dan Jumat kemarin 5 orang gugur.
Jumlah korban gugur dari laki-laki mencapai 19 orang, sementara wanita 4 orang, 8 anak-anak, 15 remaja dan 3 orang tua. 

Sedangkan korban luka mencapai 270 orang; 174 laki-laki, 96 wanita. Sementara anak-anak mencapai 101 orang, 34 di antaranya berusia di bawah 5 tahun. Sedangkan usia dewasa mencapai 169 orang, 21 laki-laki berusia di atas 50 tahun. 

Pasukan Israel mengumumkan telah melancarkan sebanyak 600 serangan ke Gaza, dan selama satu jam terakhir melancarkan 40 kali serangan. (qm)

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).