PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi


Ayah Bunda, pinjamkan aku hatimu sebentar, agar aku paham bagaimana letihnya engkau di balik senyuman manismu...







Gubernur Jawa Barat yang merakyat (Ust. Ahmad Heryawan, Lc -kang AHER-)...membawa sendiri beras raskin untuk rakyatnya...









Bagi tiap keindahan ada mata untuk melihat. Bagi tiap kebenaran ada telinga untuk mendengar. Bagi tiap cinta ada hati untuk menerima.







Selamat dan sukses, atas penyelenggaraan MUNAS Alim Ulama dan KONBES NU di Pesantren Kempek Cirebon, Jawa Barat. Semoga semakin mengokohkan peran Ulama dalam membangun keutuhan Ummat dalam menciptakan Indonesia yang adil, dan sejahtera.






Gubernur Jabar Kang Aher sapa warga Pesisir Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan tersebut gubernur juga meninjau bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi warga pesisir (nelayan) sambil mengendarai sepeda motor menyusuri perkampungan. Ahad 30/9 







Mulailah dengan memberi perhatian yg adil bagi anak2 kita, agar kelak mereka tumbuh menjadi pemimpin yang adil di masa depan




"Ibu suka jewer anak gak?"
"Suka Pak, kalo anaknya rewel."
"Eeeh jangaan. Jangan dijewer Bu. Kalau anak nakal, peluk, cium terus nasehatin."
 





Yuk kita minum susu setiap hari!





Tumpeng ini adalah tumpeng pelangi yang terbuat dari beras analog, yaitu panganan karbohidrat selain beras yang diolah dan dibentuk layaknya beras.
 
Tingkat konsumsi beras Indonesia adalah yang tertinggi di dunia, mencapai 139kg/kap/tahun. Bila pola hidup seperti ini tak tersadarkan, bisa jadi akan ada Krisis pangan dini yang tak seharusnya dialami.Krisis ini bisa dihindari dengan mensubtitusikan panganan berbahan beras dengan bahan pangan non-beras lain yang memiliki kandungan karbohidrat hampir serupa. Alangkah baiknya bila kebiasaan baik ini dimulai dari diri sendiri dan orang-orang terdekat kita. 


 

Seorang anak jalanan yang bercita-cita jadi seorang Ustadz besar menangis karena saat menampilkan hafalan gagal. Ia membacakan surat Abasa, namun keliru bersambung ke surat Al A'la. Turun dari panggung ia pun menangis.

Bu Netty yang melihat segera beranjak dari tempat duduk dan mencoba menenangkan si anak. Beliau pun mengajak si anak ke hadapan saya dan bapak Menteri Sosial RI, Dr. Salim Segaf Al Djufri. 

"Sudah bagus kok hafalanya hanya dikit aja ada yang lupa, waktu kecil dulu juga saya pernah lupa hafalan Al-Qur'an tapi setelahnya saya jadikan itu sebagai motivasi supaya hafalanya ga lupa lagi." 

Semoga Allah memudahkan jalan anak luar biasa ini dalam menggapai cita-cita nya. Amin yarobbal alamin...


Tugas sampingan Gubernur bila kedatangan tamu dari timur tengah, adalah jadi penerjemah bagi rombongan pejabat dalam negeri juga bagi wartawan :)


*Audiensi dengan Asosiasi Pengusaha Mesir (19/10)
 (islamedia)
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).