PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Thumbnail ImageKARANGANYAR–Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, datang ke Karanganyar untuk bersafari Ramadan, Minggu (29/7/2012). Anis memanfaatkan acara itu untuk menyemangati Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Rohadi Widodo, untuk berjuang di Pilkada Karanganyar.
Petugas Humas PKS Karanganyar, Darwanto, saat ditemui Espos di Gedung Wanita, mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk memberi dukungan dan motivasi kader PKS Karanganyar  dalam pencalonan Rohadi Widodo sebagai calon bupati. Acara Safari Ramadan dihadiri 1.500-an kader PKS Karanganyar.

Rohadi mengatakan kedatangan Anis Matta di Karanganyar bertujuan untuk menyongsong dan menyemangati kader PKS pada Pilkada 2013. “Beliau kami hadirkan di sini untuk menunjukkan jalan yang lurus terhadap pandangan masyarakat untuk mencari sosok pemimpin Karanganyar yang tepat,” ujar dia.
Kepada wartawan, Anis menyatakan Safari Ramadannya ke berbagai kota bertujuan untuk memanaskan mesin politik di daerah.  “Kami sedang memanaskan engine di daerah karena pada 2014 mendatang kami akan melakukan ekspansi besar-besaran,” ujar dia.
Saat ditanya sosok gubernur Jateng dari Fraksi PKS, dia mengaku hal itu sedang dimusyawarahkan. “Saat ini kami sedang menyiapkan segala sesuatunya dalam Pilkada Jateng 2013,” ujarnya.

Sumber: Solopos

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).