PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Umat Islam perlu mengetahui bahwa Iran sering kali berkoar-koar ingin menyerang Israel dan membebaskan al-Quds dan Palestina. Namun hingga kini belum satu peluru pun mereka tembakkan ke Israel atau negara-negara Barat pendukung Israel. Saat ini, Iran justru memasok senjata dan milisi untuk membunuhi rakyat Suriah yang ingin menurunkan rezim Syiah Nushairiyah, Presiden Basyar Assad.


Hal itu disampaikan Omar Kesman, Wakil Presiden IHH Turki, LSM yang menginisiasi misi Freedom Flotilla dengan kapal legendarisnya Mavi Marmara, seperti dirilis Hidayatullah, Kamis (5/7).

"Dalam sejarah Syiah tidak pernah perang melawan kaum kuffar. Yang ada mereka berperang dengan negara tetangganya yang Muslim," kata alumni Universitas Al-Azhar itu.

Omar menilai, dengan pembajakan isu dan pengaburan fakta yang dilakukan oleh Iran, negara Syiah itu menjadi salah satu tantangan pembebasan Palestina.

Omar yang mengaku sudah lima kali masuk ke Suriah pasca revolusi menyaksikan jelasnya intervensi Iran dan Hizbullah-Libanon di Suriah. Ia mengungkapkan, Iran sudah mengaku menyuplai senjata untuk tentara pendukung Assad.

Negara syiah itu juga mensuplai milisi. Di tempat yang disinggahinya seperti Idlib, Homs, Omar banyak menjumpai orang yang tidak bisa berbahasa Arab, padahal orang Suriah berbahasa Arab.

"Mereka telah menyebar fitnah," imbuhnya.

Terakhir, Iran mengklaim mampu menghancurkan Iran dalam hitungan menit. Dengan misil balistik yang dimilikinya, Iran mengklaim mampu menghancurkan wilayah Israel dan pangkalan-pangkalan militer AS di Timur Tengah.

"Kami telah melakukan perhitungan seksama dan kami mampu mengirim roket-roket untuk menghancurkan seluruh pangkalan itu dalam hitungan menit setelah adanya serangan dari musuh," kata Komandan Divisi Angkatan Udara Pasukan Garda Revolusi Iran (IRGC) Amir Ali Haji Zadeh, seperti dilansir Gulfinews, Kamis (5/7). [IK/Hdy]

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).