PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

INFO TERKINI DARI MAHASISWA MESIR
SEBARKAN!!!!

Info terkini dr mahasiswa di mesir "sebarkan ini sebanyak-banyaknya: Kabar pendukung DR. Mursi di Rab'ah al 'Adawiyah:

Helikopter masih saja berputar-putar di atas kami semenjak lebih dari dari satu jam. Mereka mencari celah yang memungkinkan mereka untuk melancarkan serangan dan mereka berusaha menakut-nakuti serta memantau keadaan kami.

Sementara kami tetap dalam kondisi berzikir dan membaca azkar shabah....



Sebarkanlah berita kami ini, tidak ada satu pun media pemberitaan selain anda yang menyebarkan kabar kami setelah mereka menutup seluruh channel tv yang mungkin menyiarkan demo kami ini. Mereka juga melarang Jazeera untuk menyiarkan tentang kami dan menangkapi mereka. Mereka baru mau melepaskan dengan syarat tidak menyiarkan tentang demo berkesinambungan kami ini.

Dan sudah jelas saja tv-tv yang dimiliki antek-antek mubarak sangat ingin mendengarkan tanggapan para pengamat, sementara mereka tidak akan mau menerima tanggapan yang berseberangan dengan mereka. Mereka tidak menganggap kami sebagai rakyat Mesir yang mesti disiarkan beritanya.

Sebarkanlah berita ini sebanyak-banyaknya, jadilah anda sebagai ganti dari wartawan.

Cukuplah Allah bagi kami, Dialah sebaik-baik pelindung"


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).