PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Jakarta - Organisasi Israel yang berbasis di Indonesia, Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC) memberi dukungan penuh terhadap politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Tantowi Yahya yang belum lama ini melakukan kunjungan ke Israel.

Direktur Eksekutif IIPAC Benjamin Kethang membela Tantowi yang dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Setiap orang berhak ke negara yang mencaplok tanah Palestina itu.

"Ada pembunuhan karakter pada Tantowi Yahya, setiap orang berhak ke Israel kalau dipahami politis sungguh salah besar. Karena persoalan perdagangan antara Israel dan Indonesia tidak ada masalah," kata Benjamin kepada INILAH.COM, Selasa (2/7/2013).



Palestine Liberation Indonesia (PLI) melaporkan Tantowi ke BK pada Senin (17/6/2013). Alasan pelaporan karena pemerintah Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel dan kedatangan Tantowi mengatasnamakan anggota Komisi I DPR.

Benjamin mengancam BK jika laporan itu diproses. Yahudi dan Israel tidak tinggal diam.

"Itu namanya minta perang. Kalau keterlaluan bisa dilakukan sabotase politik dan keamanan," ancam alumnus Hebrew University Jerusalem tahun 2006 ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).