PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Salah satu pendiri Partai Keadilan (PK), cikal bakal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi membenarkan masuk ke Partai Hanura. Ia masuk ke partai yang didirikan Wiranto karena ingin mendakwahkan Islam di partai nasionalis.

“Tujuan saya ingin berdakwah di Hanura. Alasan masuk ke Hanura karena satu-satunya partai di DPR yang tidak terkena kasus korupsi,” kata Yusuf kepada itoday, Kamis (14/03).

Yusuf membantah bergabungnya ke Partai Hanura karena memiliki kedekatan dengan Wiranto. “Sama sekali saya tidak memiliki kedekatan dengan Wiranto, pernah ketemu hanya satu kali,” ungkap Yusuf.


Yusuf mengatakan, bergabung ke Partai Hanura demi kemaslahatan umat, rakyat, bangsa dan negara. “Saya juga berharap para pengurus Partai Hanura yang belum Islam hatinya terbuka masuk Islam,” tegas Yusuf.

Selain itu, ia akan melakukan kaderisasi dakwah di Partai Hanura. “Saya berusaha melakukan kaderisasi dakwah di Hanura, jangan sampai Hanura itu tidak ada dakwah Islamnya,” pungkas Yusuf.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).