PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Sebelum melakukan perjalanan ke Surabaya, Menteri BUMN Dahlan Iskan terlebih dahulu meruwat mobil listrik Tucuxi di Solo. Ruwat tersebut ditujukan agar mobil terhindar dari segala bahaya, bala dan fitnah dari manapun.

Ruwatan tersebut dilakukan oleh dalang kondang Ki Manteb Sudarsono dengan sebuah upacara mandi kembang di Solo pukul 01.11 WIB dini hari tadi. Hal itu didasari oleh hitungan tahun Saka yang sangat pas untuk meruwat Kolo. Dalam ajaran Jawa, Bethoro Kolo adalah pangeran kegelapan yang selalu membawa nasib buruk atau kejahatan.



"Mobil listrik Tucuxi diruwat di Solo dalam sebuah upacara mandi kembang yang akan dilakukan oleh Dalang terkenal yaitu Ki Manteb Soedharsono," ujar Kabag Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi melalui pesan singkatnya, Jumat (4/1).

Sebelum berangkat menuju Surabaya, mobil seharga Rp 3 miliar itu juga telah didoakan warga Solo.
Namun nahas, mobil listrik buatan Danet tersebut mengalami kecelakaan di Sarangan, Magetan. Mobil tersebut menabrak tebing, disinyalir akibat rem blong. Mobil tersebut rusak parah.

"Kalau tidak saya tabrakan ke tebing, mobil akan makin meluncur kencang dan akan membahayakan orang lain," kata Dahlan, Sabtu (5/1). [merdeka.com]





0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).