PERINDU SYURGA

Hati bersatu karena kerinduan pada Illahi

Saat ini Pemilukada Jawa barat sudah mulai hangat dibicarakan. Sudah ada beberapa calon pilgub yang siap bertarung memperebutkan kursi nomor 1 di Jawab Barat, salah satunya adalah incumbent Ahmad Heryawan yang sekarang menjabat Gubernur Jawa Baat.

Sebenarnya, benarkah Ahmad Heryawan adalah manusia super seperti banyak dibicarakan di twitter, facebook maupun aneka media yang lain? Saya menemukan ada 10 dosa besar ahmad heryawan yang harus diwaspadai.

Bagaimanapun juga Aher bukanlah dewa yang tak punya salah. Dan inilah kupas tuntas dosa-dosa kang Aher yang harus diketahui publik

  1. Kang Aher didukung PKS. Kita tahu, PKS dimana-mana dihujat, bahkan semua aleg-nya ngomong apapun pasti akan dapat komentar buruk. Sebaik apapun beritanya pasti akan ditanggapi buruk
  2. Kang Aher suka blusukan. Ini adalah salah besar, kalau suka blusukan, para pejabat daerah kan gak bisa santai jadinya. Musti kerja keras terus karena sewaktu-waktu bosnya bisa datang sidak
  3. Kang Aher suka naik motor. Dosa yang ini berbahaya sekali. Motor kan kesenggol dikit bisa langsung jatuh. Statistik membuktikan korban jiwa terbesar adalah pengendara motor
  4. Kang Aher dekat dengan rakyat. Ini juga dosa yang tidak bisa diampuni. Kalau terlalu dekat sama rakyat, kita-kita para pengusaha kaya gak bisa kongkalikong dong.
  5. Kang Aher kebanyakan prestasi. Yang jelas kesalahan dan dosa ini sudah membuat ribet mereka yang bikin pamflet promosi. Gimana mau jelasin 80 prestasinya kalau baru nulis judul2 penghargaannya aja sudah gak cukup tempatnya
  6. Kang Aher istrinya cuma satu. Mustinya kan 4 gitu biar yang lain ikut merasakan hehehe…
  7. Kang Aher berpasangan dengan sutradara. Dedy Mizwar itu akan bawa pengaruh buruk buat Aher nanti. Gara2 Nagabonar itu, Kang Aher jadi makin susah dikalahkan. Sungkan dong sama petinggi artis.
  8. Kang Aher jadi gubernur Jawa Barat. Ini sih salah besar. Mustinya untuk sekelas kang Aher harus jadi presiden RI. Lha yang baru nominator dan berhasil merapikan PKL krn ngabisin kas negara untuk makan-makan aja bisa jadi Gubernur kok, mustinya yg penghargaannya jauh lebih banyak dan nyata sudah didapat jadi presiden dong
  9. Kang Aher suka makan di warung. Pejabat kok suka makan di warung, ini sih kesalahan besar. Mustinya kan makan di restoran ya? Di cafe-cafe dan karaoke gitu sama cewek cantik, malah makan di warung.
  10. Kang Aher meningkatkan ekonomi masyarakat Jabar. Dosa yang ini paling parah deh. Mustinya pejabat itu meningkatkan ekonomi keluarga, ini malah meningkatkan ekonomi masyarakat
Tuh, sudah saya kuliti dosa besar Kang Aher alias Ahmad Heryawan calon gubernur Jawa Barat. Buat kamu-kamu yang suka kampanye hitam, silahkan pake deh, boleh di copy paste dan disebar-sebarin kemana-mana agar masyarakat tahu kebusukan Aher dan berhati-hati saat memilih nanti. 
Salam Perjuangan !! [http://bejopaijo.wordpress.com]



0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Perindu Syurga

Perindu Syurga
Cinta Kerja Harmoni

Arsip Tulisan

About Me

Followers

Pageviews

Hikmah Hari Ini

“Saya bersama kalian, saya berada diantara kalian, untuk memegang teguh syari’at Undang-undang. Kita mencintai Rab Kita melebihi tanah air kita, dan kita berbuat adil, adil dengan apa yang kita katakan. Kami menginginkan kemerdekaan dan keadilan untuk anak anak kita.” (Muhammad Mursi).